Cantik, Jakarta - Selain akan merilis album terbaru yang diberi nama Love Yourself: Her, boyband Korea Selatan, BTS, juga akan meluncurkan produk kecantikan berupa tabir surya. Tabir surya tersebut akan berbentuk cushion compact.

Seperti produk kecantikan Korea lainnya, produk ini pun diprediksi akan cepat laris. Sejak awal musim panas 2017 rencana peluncuran produk kecantikan ini sudah diumumkan.

Seperti dilansir dari Refinery29, BTS bermitra dengan VT Cosmetics untuk meluncukan koleksi tabir surya berbentuk cushion. Sebelumnya, pada Februari 2017, saat peluncuran album Spring Day, BTS juga meluncurkan produk losion tangan.

Sama seperti losion tagan, tabir surya cushion ini akan menampilkan setiap anggota BTS, yakni Junghook, Jimin, V, J-Jope, Jin, Suga, dan Rap Monster dalam kemasannya. Losion tangan tersebut tidak lengket serta mengandung shea butter untuk melembapkan kulit kering.

Meski album baru mereka baru diluncurkan Oktober 2017, pada 4 September BTS meluncurkan video trailer Serendipity. Dalam video berdurasi dua setengah menit tersebut menampilkan Jimin sebagai pemerannya. Sementara lirik dalam video ini ditulis oleh Rap Monster.

NIA PRATIWI

 

Artikel lain:
Bukan Cuma Kate Middleton, Pesohor Ini Juga Mual Parah saat Hamil
Galau karena Mantan Nikah? Tetaplah Ceria dengan Tip Berikut
Bikin Alis Bergelombang Paling Simpel buat Foto