Otomotif, Jakarta - Perusahaan otomotif asal Cina, Future Mobility Corp akan segera meluncurkan Honda Hentikan Produksi Mobil Bertenaga Diesel di Eropa

Saat ini perusahaan telah memiliki kendaraan crossover yang dipersiapkan untuk memasuki tahap pengembangan berikutnya. Perusahaan tersebut mengatakan model SUV (sport utility vehicle) tersebut akan dipasarkan di Cina pada Kuartal IV/2019.

"Mobil ini benar-benar dikembangkan untuk China, AS dan Eropa. Sejak awal kami merencanakan untuk meluncurkannya secara global, menyiapkan anak perusahaan penjualan kami di sana,” ujar Daniel Kirchert, President Future Mobility pada sebuah acara media di Shanghai, Cina, seperi dikutip dari Reuters, Jumat 8 September 2017.

Future Mobility mengungkap versi mobil siap produksi massal pertama di Consumer Electronics Show, Las Vegas, AS pada bulan Januari tahun depan.

Baca: Saingi Tesla, BMW Siapkan 12 Jenis Mobil Listrik di 2025

Dua fitur utama yang disebut menjadi unggulan adalah touch pad seukuruan iPad Mini yang terintegrasi dengan roda kemudi, serta layar besar setinggi 20 cm yang membentang di sepanjang dasbor mobil listrik.

"Buat segala sesuatu yang mungkin terjadi pada ponsel pintar Anda juga mungkin di mobil," kata Kirchert.

BISNIS