Cantik, Jakarta - Kate Middleton sangat ingin mendampingi putra sulungnya, Pangeran George, pada hari pertama ia bersekolah. Tapi apa daya, hal itu tak mungkin dilakukan istri Pangeran William itu.

Istana Kensington sudah mengumumkan pada 4 September 2017 bahwa Duchess of Cambridge sedang berada pada fase awal kehamilannya yang ketiga, dan kembali diserang Hyperemesis Gravidarum atau mual parah.

Seorang sumber yang dekat dengan Kate dan Pangeran William berkata kepada E! News bahwa mual-mual karena hamil telah membuat Kate tak mungkin menghadiri hari pertama sekolah putranya yang kini berusia 4 tahun, pada 7 September 2017.

"Kate sangat berharap hadir pada hari pertama George bersekolah, tetapi karena sakit hal itu tak mungkin dilakukannya," kata sumber tersebut.

Pangeran George mulai sekolah di Thomas's Battersea di London. Pada 2016, kakak Putri Charlotte itu mengikuti persiapan sekolah di Westacre Montessori yang berada dekat rumahnya. Meski kemungkinan besar tak menghadiri hari pertama sekolah Pangeran George, Kate akan langsung terlibat dalam pendidikan putranya itu begitu dia sembuh.

Menurut sumber lain, Kate telah disarankan oleh dokter istana untuk banyak beristirahat. Beruntung, Kate Middleton selalu ditemani ibunya, Carole Middleton, dan adiknya, Pippa Middleton, yang sering mengunjunginya di Istana Kensington.

 

ANTARA

 

Artikel lain:
Berapa Kenaikan Berat Badan yang Wajar Selama Hamil?
Kate Middleton Punya Trik Khusus Sembunyikan Kehamilan, Apa Itu?
Meghan Markle Buka-bukaan soal Cintanya pada Pangeran Harry