Bola, Jakarta - Pemain Bali United Sudah Tidak Sabar Jamu Persib Bandung

Tapi, pemain Persib Dedi Kusnandar yakin ia dan kawan-kawan akan bisa membalas kekalahan itu. "Kami ita tidak boleh lengah, harus tetap waspada. Karena Bali tidak bisa dianggap enteng," tegas Dedi seperti dikutip laman resmi Persib. "Setiap pertandingan pasti jadi bahan evaluasi pelatih. Termasuk saat pramusim lalu."

Dalam 7 laga awal Liga 1, Persib mampu tampil lebih baik dari Bali United. Persib kini menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 13, terpaut 3 dari PSM Makassar di puncak. Sedangkan Bali United berada di urutan ke-12 dengan nilai 10.

Baca: Tip Tetap Prima pada Bulan Ramadan ala Kapten Persib Bandung

Tapi, bagi Dedi hasil di laga-laga sebelumnya itu tak bisa jadi patokan. "Kedua tim juga tentunya sudah saling tahu kekuatannya seperti apa," kata dia.

Sementara itu, kiper Perisb, I Made Wirawan, berharap timnya mampu bangkit dari dua hasil seri di kampung halamannya. "Kami bertekad bangkit, siap memberikan yang terbaik," kata pemain asal Bali ini.  "Mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan dan merasakan hasil manis dari kerja keras selama ini."

PERSIB | NS