Bola, Jakarta - Berita Transfer: Nolito Beri Sinyal Hengkang dari Manchester City

Meskipun demikian belum jelas durasi kontrak Ederson. Demikian juga dengan bayaran yang diterima Ederson selama berseragam biru langit.

Ederson mengaku senang bisa hijrah ke Manchester City pada bursa transfer kali ini. Dia mengatakan bahwa bermain di Liga Inggris merupakan impiannya sejak masih kecil. Dia juga sangat senang bergabung dengan Manchester City yang kini ditangani oleh Pep Guardiola.

"Saya selalu memimpikan bermain di Liga Inggris dan sekarang hal itu menjadi nyata," ujarnya.

"Manchester City adalah klub yang hebat berkembang pesat belakangan ini. Sekarang dengan Pep Guardiola mereka berkembang lebih pesat lagi. Mereka menempatkan pemain muda untuk ke depannya. Itu adalah hal penting yang membuat saya memutuskan bergabung," ujarnya.

Baca juga: Bernardo Silva Bujuk Benjamin Mendy Hijrah ke Manchester City

Dengan begitu, Ederson menjadi pemain kedua yang telah bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, City telah merampungkan transfer bek sayap AS Monaco, Bernardo Silva.

Meskipun demikian, Manchester City tampak belum menutup buku cek mereka. Mereka disebut masih aktif memburu sejumlah pemain di bursa transfer. Salah satu target mereka adalah rekan Silva di AS Monaco, Benjamin Mendy.

DAILY MAIL|FEBRIYAN