Bola, Jakarta - Penyerang Barcelona, Lionel Messi Sepakati Perpanjangan Kontraknya di Barcelona

"Dia adalah pemain fenomenal yang berkualitas. Semua orang di dunia ini tahu dan itulah kenapa dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," lanjut Messi.

Lionel Messi tahun ini mengungguli Cristiano Ronaldo dalam hal pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol. Dia tercatat mencetak 37 gol sementara Ronaldo hanya mencetak 25 gol saja.

Namun Ronaldo mengungguli Messi dalam hal pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions. Pemain asal Portugal itu mencetak 12 gol sementara Messi hanya mencetak 11 gol. Ronaldo juga berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions sementara Messi hanya mempersembahkan gelar Piala Raja untuk Barcelona.

Baca juga: 10 Atlet Berpendapatan Tertinggi: Ronaldo Teratas, Messi Ketiga

Messi pun berharap musim depan dirinya bisa berbuat lebih baik lagi bagi Barcelona. Dia berharap bisa merebut gelar Liga Spanyol dan Liga Champions dari tangan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid. Dia juga menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan dan mengakhiri karier di klub asal Catalan itu.

"Ketika musim baru dimulai maka itu harus lebih baik dari musim sebelumnya. Kami harus bermain untuk meraih gelar juara Liga Spanyol dan juga Liga Champions," ujarnya.

"Bertahan di Barcelona adalah hal yang selalu saya inginkan, hal yang selalu saya impikan. Saya mengatakan bahwa saya ingin mengakhiri karir saya di Barcelona dan kita lihat saja apakah akan terjadi seperti itu," lanjut Lionel Messi.

ESPNFC|FEBRIYAN