Bola, Jakarta - Perwakilan Lionel Messi Dikabarkan Minta Barcelona Datangkan Angel di Maria

Meskipun tak dituliskan secara jelas nilai yang akan diterima Messi, namun gaji Messi kabarnya bisa mencapai 800 ribu pound sterling atau sekitar Rp 13,8 miliar per pekan. Nilai itu termasuk bonus mencetak gol, bonus kemenangan dan sebagainya.

Selain itu, Barcelona dan Jorge juga menyepakati soal nilai dalam klausa pemutusan kontrak Messi. Si Kutu, julukan Lionel Messi, dipagari dengan nilai sebesar 350 juta pound sterling atau sekitar Rp 6,039 triliun.

Meskipun demikian, Messi maish belum akan menandatangani kontrak baru itu dalam waktu dekat. Dia baru akan mengesahkan kontrak barunya setelah kembali dalam persiapan menyambut musim baru bersama Barcelona pada awal bulan depan.

Baca juga: Messi: Barcelona Akan Incar Semua Gelar Juara pada Musim Depan 

Sebelumnya Barcelona sempat dibuat cemas karena pembicaraan kontrak baru Messi terhambat. Padahal kontrak pemain berkaki kidal itu akan habis pada akhir Juni tahun depan.

Artinya, Barcelona harus memastikan Lionel Messi menandatangani kontraknya dalam 6 bulan ke depan jika tak mau kehilangan pemainnya itu dengan status bebas transfer.

MARCA|FEBRIYAN