Seleb, Jakarta - Usai gelaran akad nikah di Masjid Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Ahad, 16 April 2017, sastrawan Ajip Rosidi dan Nani Wijaya mengungkapkan perasaan mereka usai dinyatakan sah sebagai suami-istri. Ajip Rosidi dan Nani Wijaya mengaku bahagia bisa menikah lagi setelah beberapa tahun lamanya keduanya menyandang status duda dan janda.

Ajip Rosidi mengungkapkan, saat prosesi ijab-qabul berlangsung, dia mengaku deg-degan tak kepalang. "Agak deg-degan. Ini pernikahan kedua," kata Ajip Rosidi. Tak hanya Ajip, Nani Wijaya juga mengaku deg-degan dan sempat dilanda rasa gugup. Apalagi pernikahannya dengan Ajip Rosidi dikerumuni banyak sekali warga. "Deg-degan pasti. Lebih karena malu saya sudah tua begini. Tapi saya masih dipersilakan Allah membuat acara ini," tutur Nani Wijaya. 

Baca juga: Sah, Pernikahan Nani Wijaya - Ajip Rosidi

Ajip Rosidi resmi mempersunting wanita berusia 72 tahun itu pada hari ini dengan mas kawin berupa emas seberat 50 gram. Yang menjadi saksi pernikahan mereka adalah Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, Sultan Arif Natadiningrat SE dan mantan Gubernur Bank BI Burhanuddin Abdullah. *

tabloidbintang.com