Bola, London - Pakar sepak bola Sport Mark Lawrenson memprediksi Final Piala FA: Lawan Arsenal, Chelsea Tak Gentar Ancaman Sanchez

Prediksi kemenangan Chelsea didukung dengan posisi Arsenal yang kekurangan pemain belakang, yakni skors yang dijatuhkan kepada Laurent Koscielny dan cedera yang dialami Gabriel. Selain itu, tampaknya Kieran Gibbs dan Shkodran Mustafi belum bisa tampil maksimal. Mustafi mengalami gegar otak dan Gibbs memiliki masalah pada paha. Sedangkan Chelsea berada pada kekuatan penuh untuk pertandingan malam ini di Stadion Wembley melawan Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan pertandingan kali ini tidak akan menjadi pertandingan terakhirnya. Sebab, apapun yang terjadi ia akan tetap di sepakbola. Wenger pun optimistis akan menang. "Saya ingin memenangkan piala untuk klub saya," kata dia.

Baca: Begini Strategi Arsenal Untuk Redam Chelsea di Final Piala FA

Antonio Conte menyebut Arsenal sebagai tim hebat. "Bila Wenger bertahan lama dalam tim yang sama, seseorang bisa melupakan ini. Tapi Arsene Wenger adalah manajer yang sangat bagus menurut saya, kata Conte.

Conte menyatakan bahwa Wenger pantas bekerja dengan Arsenal karena dia menunjukkan performa yang baik selama 20 tahun menangani Arsenal meski harus tersingkir dari Liga Champions musim ini. Ia tak percaya bahwa pertandingan kontra Chelsea dalam laga Final Piala FA ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi Wenger di Arsenal.

BBC | DANANG FIRMANTO