Seleb, Jakarta - Grup vokal pria asal Korea Selatan EXO telah merilis video klip lagu terbaru mereka, Power, pada Selasa, 5 September 2017. Power merupakan lagu andalan EXO dari album repackage The War: The Power of Music.

Baca: EXO Rilis Album Baru, Andalkan Lagu Ko Ko Bop

Power berbeda dari lagu andalan EXO lain. Lewat Power , EXO meninggalkan musik R&B yang menjadi ciri khas mereka. EXO coba mengusung genre EDM dengan lirik yang mudah diingat.

Perbedaan berlanjut dari segi video klip. Power menghadirkan aksi EXO berperang di luar angkasa. Para personel EXO berusaha melawan robot demi mendapatkan sebuah orbit.

Menariknya, cara EXO berperang di luar angkasa tidak digambarkan penuh ketegangan layaknya film aksi. Aksi mereka muncul dengan gaya lucu. Ini karena EXO terlihat kelimpungan mengalahkan robot.
EXO (yonhap)
Lihat saja bagaimana D.O tidak sengaja tertembak senapan laser milik Sehun. Kemudian ada Suho yang bingung mencari penjahat karena kehilangan kacamatanya. Semua tergambar ceria sehingga sesuai dengan lagu Power yang bertempo cepat.

Video klip Power bertambah menarik karena menghadirkan cuplikan konsep EXO sebelumnya. Contohnya adalah penutup kepala rugby yang menggambarkan lagu  Love Me Right dan gambaran kurcaci dengan iringan lagu Lucky. Keberadaan cuplikan tersebut seakan menunjukkan bahwa konsep EXO berhubungan satu sama lain.

EXO akan melakukan rangkaian promosi single repackage Power sepanjang minggu ini. Promosi dimulai lewat penampilan EXO dalam program musik M!Countdown pada Kamis, 7 September 2017.

TABLOIDBINTANG.COM